Thursday, October 1, 2015

-Blue's Clues-

Menurut dugaan, Produser acara televisi anak anak berjudul "Blue's Clues" mencoba meyelundupkan sebuah Episode Terlarang dari acara itu kepada Publik. Dan sebagian dari Rumor itu berhasil: 30 detik pada awal episode telah ditayangkan, Tetapi adegan sepanjang 30 detik tersebut diganti dengan yang lain. Beberapa orang mengaku telah melihat 30 detik tersebut, Dan bilang kalau Steve menghadap kamera dengan wajah yang murung dan mencoba mengatakan sesuatu terhadap sesuatu yang terjadi pada pertunjukannya
Semua hal yang terjadi telah dianggap sebagai lelucon hingga sebuah DVD yang ditemukan oleh wanita bernama Alyssa Goodman, Seorang anak dari 3 bersaudara yang berpengalaman dengan kejadian Supernatural. Dia menyatakan bahwa ia melihatnya pada pemutar DCD miliknya. Steve terlihat di layar dan duduk di "Thinking Chair", Dengan wajah yang murung, Lalu steve mengatakan hal ini kepada penonton:
Kumohon, Bila kau sedang menonton acara ini, Tolong bantu kami. Mereka menculikku, Blue dan semuanya sangat jauh dari tempat ini. Kita diperbudak. Kita diperintahkan untuk berakting untuk sebuah acara bernama "Blue's Clues", Dan mereka akan menyiksa kamu bila kita tidak menuruti perintah mereka, Atau bahkan ketika kita melakukannya dengan benar. Kita membenci hal ini. ingin pergi pulang kembali. Tetapi kita terjebak disini. Tolong, Jangan biarkan kita menderita lagi. Bebaskan kami. Tolong.
Sekarang gadis itu mengalami phobia terhadap acara anak anak. Dia takut kalau karakter di acara yang lain mungkin memiliki takdir yang sama.

No comments:

Post a Comment